IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIOSHIP MANAGEMENT MENGGUNAKAN SUGARCRM DI STT TERPADU NURUL FIKRI
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Cynthiawati, D. (2004). Efektifitas CRM dari sudut pandang komunikasi pemasaran (studi kasus kartu prabayar GSM Simpati di Fakultas Ekonomi Universitas Jayabaya).
Dudung. (2015, 11 12). Pengertian Dan Karakteristik Customer Relationship Management (CRM). Retrieved Maret 07, 2017, from http://www.dosenpendidikan.com: http://www.dosenpendidikan.com/pengertian-dan-karakteristik-customer-relationship-management-crm/
Fikri, S. T. (2017, April 30). http://nurulfikri.ac.id. Retrieved from http://nurulfikri.ac.id/index.php/tentang-stt-nf/profil: http://nurulfikri.ac.id/index.php/tentang-stt-nf/profil
Kotler, P. (1997). Marketing Management 9e. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Mirza, S. (2006). Penerapan CRM sebagai alat penunjang dalam menghadapi persaingan kompetitif (studi kasus PT SM).
Rusmanto. (2013). Analisis Implementasi Aplikasi Manajemen Hubungan Pelanggan, Studi kasus PT NCI.
Whitehead, M. J. (2006). Implementing SugarCRM. Mumbai: Packt Publishing .