Perlu Login atau Daftar untuk menyerahkan naskah.

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  • File naskah dalam format file dokumen Microsoft Word dalam ekstensi .docx atau .doc.
  • Setiap pengajuan harus disertai dengan Dokumen Perjanjian dan Pernyataan . Harap unduh, isi, tanda tangani, dan kirim dokumen yang dipindai ke Situs Web segera setelah Anda mengirimkan naskah Anda ke sistem kami.
  • Jika penerimaan untuk bagian peer-review dari jurnal, instruksinya terdapat di Memastikan Reviewer Anonim telah diikuti.
  • Pastikan Anda telah melihat ketentuan Pembayaran dan ketentuan Penarikan Artikel serta telah diikuti.
  • Harap pastikan bahwa penulis memahami dan mengikuti persyaratan ini sebelum melanjutkan dengan langkah selanjutnya dalam pengiriman artikel.
    Kiriman belum pernah dipublikasikan , atau belum ada sebelum jurnal lain untuk dipertimbangkan (atau penjelasan telah diberikan dalam Komentar untuk Editor). Artikel yang diterbitkan setidaknya memiliki standar kesamaan(plagiarime) sebesar 25% atau kurang dari itu.
    Penulis terikat dengan Kebijakan Plagiarisme kami, oleh karena itu pertimbangan yang cermat harus dilakukan sebelum mengirimkan artikel. Dalam keadaan apa pun yang Jurnal Teknologi Terpadu temukan artikel telah atau diterbitkan di tempat lain yang identik dengan yang diterbitkan di Jurnal Teknologi Terpadu, kami akan menarik kembali artikel mengikuti pedoman COPE tentang mencabut artikel dan memberi tahu penulis.
  • Masukkan nomor Whatsapp Anda di bidang komentar untuk memudahkan editor menghubungi Anda jika email Anda memiliki masalah
  • Bilamana tersedia dalam pengutipan, URL atau DOI untuk referensi harus disediakan, dan cobalah untuk menggunakan referensi yang paling mutakhir. Perhatikan bahwa Jurnal Teknologi Terpadu lebih memilih artikel jurnal sebagai referensi.
  • Mengikuti template yang telah disediakan oleh Jurnal Informatika Terpadu. Pastikan Anda menggunakan Mendeley untuk membantu dalam referensi. Panduan untuk menggunakan Mendeley sebagai manajer referensi disediakan. Kesalahan dalam mengikuti pedoman dapat berakibat penolakan dari naskah Anda.