Kebijakan Akses Terbuka

Kebijakan Akses Terbuka

Jurnal Teknologi Terpadu STT NF atau JTT menyediakan konten penelitian yang dapat diakses secara bebas oleh khalayak, serta mendukung pertukaran ilmu pengetahuan global yang lebih luas.

Jurnal Teknologi Terpadu adalah sebuah sistem jurnal dengan mengusung prinsip akses terbuka (Open Acces Journal). Yang berarti bahwa jurnal ini menggunakan model pendanaan dengan tidak membebankan biaya kepada pembaca atau institusi terkait untuk dapat mengakses jurnal tersebut. Pembaca diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, serta menautkannya ke suatu artikel. Semua manuskrip yang diajukan oleh penulis, termasuk di dalamnya adalah makalah symposium, kemudian akan ditinjau oleh pakar dibidangnya yang mana telah ditugaskan oleh dewan editorial.

Jurnal Teknologi Terpadu tersedia secara terbuka di internet publik. Dimana memungkinkan pengguna untuk dapat membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, serta menautkannya ke suatu artikel, menyeleksinya untuk dilakukan indeksasi, mengirimkannya sebagai data ke suatu perangkat lunak, atau menggunakannya untuk tujuan hukum maupun lainnya, tanpa ada hambatan keuangan, hukum atapun teknis lain saat mengakses ke internet.

Hak Cipta Jurnal Teknologi Terpadu (ISSN  2477-0043 e-ISSN  2460-7908)STT Nurul Fikri

Karya ini berlisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.