Copyright without Restriction

Hak Cipta Tanpa Pembatasan

Jurnal mengizinkan setiap penulis untuk menggubah, memperbaiki, dan membuat ciptaan turunan, bahkan untuk kepentingan komersial, selama mereka mencantumkan kredit atas ciptaan asli. Lisensi ini adalah lisensi yang paling bebas. Direkomendasikan untuk penyebarluasan secara maksimal dan penggunaan materi berlisensi. Artikel yang disampaikan diasumsikan tidak mengandung bahan proprietary yang tidak dilindungi oleh hak paten atau aplikasi paten; Tanggung jawab untuk konten teknis dan untuk perlindungan dari bahan proprietary merupakan tanggung jawab penulis dan organisasi mereka dan bukan tanggung jawab dari Jurnal Teknologi Terpadu (JTT) atau Staff Redaksi nya. Penulis utama (pertama / yang sesuai) bertanggung jawab untuk memastikan bahwa artikel tersebut telah dilihat dan disetujui oleh semua penulis lain. Ini adalah tanggung jawab penulis untuk mendapatkan semua izin pelepasan hak cipta yang diperlukan untuk penggunaan setiap materi berhak cipta dalam naskah sebelum pengajuan.

 

Apa hak saya sebagai penulis?

Hal ini penting untuk penulis mengetahui kebijakan atas naskah artikel yang diterbitkan.

Kebijakan standar JTT ini memungkinkan hak-hak penulis, sebagai berikut:

  • Penulis bebas melakukan apapun atas naskah artikel yang dikirimkan ke jurnal.
  • Setelah artikel telah diterima untuk publikasi, penulis dapat memposting versi diterima ke situs pribadi, website departemen atau repositori institusi penulis tanpa batasan.
  • Penulis dapat menggunakan artikel yang diterbitkan untuk kebutuhan pengajaran penulis sendiri atau untuk memasok secara individual untuk penelitian rekan-rekan, dengan syarat pasokan tersebut bukan untuk tujuan komersial.
  • Penulis dapat menggunakan artikel versi diterima di buku yang ditulis atau diedit oleh penulis sendiri setiap saat setelah publikasi di jurnal. Kebijakan ini tidak berlaku jika penulis hanya berkontribusi sebagian untuk buku yang ditulis atau diedit oleh orang lain.
  • Penulis tidak diperbolehkan memposting artikel versi diterima pada website atau repositori pihak lain tanpa ada perizinan dari JTT.

Ketika memposting atau menggunakan kembali artikel versi diterima, penulis harus menyertakan link sesuai atas artikel versi yang diterima dan diterbitkan di JTT.